Minggu, 06 Maret 2011

(Kisah Hidup) Kisah Dramatis Nan Unik Poni Baru Kim Hyo Rim

Ini adalah kisah poni baru ku yg baru aku potong kemarin. Entah kenapa di keadaan badmood aku pingin banget memotong poniku yg dinilai oleh teman ku masih pendek ini, tapi menurut aku kalau panjang poniku sudah melewati alis, tepatnya sudah mendekat ke mata berarti poniku sudah panjang. Lalu aku memberanikan diri untuk memotong poniku sendiri tanpa ke salon dan hasilnnyaaa.........
*teredengteredeng* Eh waktu di lihat hasilnya miring TOTAL..
Dan sisi paling pendeknya sangat jauh dari alis, mendekat ke rambut tepatnya PENDEK BANGET. Lalu sisi paling panjangnya tepat di atas alis naik dikit. Orang yg ngelihat aku mungkin bakalan menilai aku orang gelok *bahasa apa ini?*, tapi menurutku poni baruku ini aneh, unik, lucu dan tak ketinggalan juga keren. Karena di lihat-lihat poni baru aku ini kea poninya Key SHINee di MV Ring Ding Dong..
Tapi aku manusia yg ada malunya, jadi setiap eomma alias mama aku suruh aku pergi ke luar rumah entah itu mau ke warung atau nyuci motor ke bengkel, aku selalu memakai jepit untuk menutupi bentuk dramatis nan unik poni baru aku ini. Dan untungnya aku siswa yang berkerudung di luar rumah termasuk sekolah, jadi poni aku ini akan terlindungi dengan kerudungku dan aku tidak akan dapat dipermalukan oleh temanku hhhaaa *ketawa mak lampir*.
-Selesai-

NB: Mianhae saya lagi kurang kerjaan jadi saya menceritakan kisah hidup saya. Kemungkinan hari kamis saya akan mulai aktif online. Ini saya posting dari hp jadi cuma bisa menceritakan kisah gaje ini, sekian dan terima kasih karena sudah mengunjungi blog saya. Gumawo chingu..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar