Minggu, 30 Januari 2011

My Funny Girl Part 2 (My First Fanfiction)

Author:KimHyoRim(Eugenia Sylvi Indira)

Title:My Funny Girl Part 2

Cast:

§  Park Gyu Min(YOU)

§  JonghyunSHINee as Kim Jong Hyun

§  JiyeonT-Ara as Park Ji Yeon

§  MinhoSHINee as Choi Min Ho

§  Onew SHINee as Lee Jin Ki

§  And other

Genre: Romance,Comedy,Bestfriend



<span>JonhyunPOV</span>

Betapa terkejutnya aku saat mendengar Jiyeon berteriak ”Jonghyun-ah,AWAS!!!!!!”.Ternyata tanpa kusadari datang sebuah bis besar yang berisi segerombolan murid TK berserta orang tuanya yang datang dari arah yang berlawanan(Bis tersebut berjalan di arah yang salah karena supir bis tersebut mengantuk).Segera ku belokkan setir mobilku untuk mengarahkan mobilku ke tepi jalan dan untung saja supir bis itu terbangun dan bis tersebut kembali ke arah jalan yang benar,dan semua orang di dalam bis itu selamat.Sedangkan kami yang tadi sempat syok karena kecelakaan kecil tadi hanya dapat bersyukur karena kami selamat dari kejadian itu.

Jiyeon:Kau ini,untung saja aku berteriak padamu,kalau tidak bisa-bisa kita semua bisa jadi korban kecelakaan.Kenapa kau tidak memperhatikan jalan,dan sebenarnya apa yang kau perhatikan dari tadi?(Si Jiyeon cerewetnya kumat)

Aku tidak tau harus menjawab apa,aku tidak mungkin memberitahunya bahwa aku melihat Gyu Min.Dasar yeoja cerewet terpaksa dech aku bohong.

Jonghyun:Aku memikirkan ibuku,babeun je na omma meongneunji?

Jonghyun-ah cheongmal pabboya,kenapa aku menjawab itu,bisa-bisa Gyu Min berfikiran bahwa aku anak mami.Sudahlah yang penting yeoja cerewet itu bisa diam,lalu kulanjutkan perjalanan ke Pulau Zhou.



Beberapa jam kemudian



<span>Gyu Min POV</span>

Akhirnya kami sampai di Pulau Zhou.Wah pemandangan di Pulau Zhou sangat indah,banyak pohon-pohon rindang yang membuat udara disini sangat segar.Kami memang sudah sampai di Pulau Zhou tapi kami masih mencari Villa Beautiful Cover milik Jiyeon omma.Setelah kami menelusuri jalan di Pulau Zhou ini,akhirnya kami sampai di Villa Beautiful Cover.Villanya sangat indah dan terawat,sepertinya aku akan betah tinggal lama disini.



<span>AuthorPOV</span>

Akhirnya Jonghyun,Gyumin,dan Jiyeon sampai di Villa Beautiful Cover.Mereka semua segera keluar dari mobil untuk merasakan suasana dan udara yang segar di Pulau Zhou.

Jiyeon:Huh segar sekali.Menurut kalian bagaimana dengan Villa milik ommaku ini?

GyuMin:Villa ini sangat indah,aku sudah tidak sabar masuk ke dalam.Ayo kita masuk!

Jiyeon:Ne,kau ini tidak sabar sekali.Cepat bawa barang kalian masing-masing.

GyuMin & Jonghyun:Ne.

Mereka semua langsung mengambil barang-barang mereka dari bagasi mobil dan segera masuk ke Villa.



Di dalam Villa



<span>GyuMinPOV</span>

Kami segera memasuki Villa tempat kami menginap 2 harian ini.Sekarang kami berbagi kamar.Aku dan Jiyeon tidur di kamar yang berada di dekat ruang tamu,sedangkan Jonghyun tidur di kamar yang berseberangan dengan kamarku dan Jiyeon.Kamarku dan Jiyeon sangat indah dinding kamar ini dihiasi wallpaper bercorak  bunga mawar dengan warna pink,tersedia kasur lebar berwarna pink dengan corak garis-garis putih yang cukup untuk 2 orang,dan yang paling aku suka,kamar ini memiliki jendela yang menghadap taman bunga yang berada di depan villa,aku sangat suka sekali melihat halaman depan yang penuh bunga itu dan tambah lagi udara segar yang bisa masuk melalui cela-cela jendela.Karena terlalu lelah aku dan Jiyeon tertidur lelap.



<span>JonghyunPOV</span>

Kamarku berada tak jauh dari kamar Gyu Min dan Jiyeon.Saat sampai di kamarku,aku langsung melemparkan koperku ke atas kasur,lalu aku baringkan tubuhku ini di kasur berwana biru ini.Hah akhirnya aku bisa istirahat juga tetapi kenapa aku tidak dapat tidur,sudahlah karena aku tidak dapat tidur aku segera pergi mandi sebelum para yeoja itu terbangun.Karena biasanya para yeoja itu mandinya sangat lama,aku tidak mau mengalah dan menunggu mereka mandi jadi kusiapkan handuk dan peralatan mandiku lainnya dan aku pergi ke kamar mandi yang letaknya tak jauh dari kamar kami.



<span>GyuMinPOV</span>

Hah baru beberapa menit aku tidur tiba-tiba aku tidak dapat tidur karena mendengar dengkuran Jiyeon.Aku baru tau bahwa Jiyeon tidur mendengkur,karena aku tidak ada kerjaan mendingan aku mandi saja.Lalu kusiapkan handuk,peralatan mandiku,dan juga baju yang akan aku kenakan setelah mandi nanti.Kulangkahkan kakiku mengarah ke kamar mandi,penglihatanku masih kurang jelas setelah bangun tidur,tapi ya sudahlah sepertinya aku harus segera membersihkan badanku agar aku tidak kelelahan.Saat aku membuka pintu kamar mandi tiba-tiba aku seperti melihat seorang namja,kukucek lagi mataku untuk membuktikan bahwa penglihatanku tadi itu benar dan saat kulihat lagi ternyata itu memang seorang namja dan namja itu adalah KIM JONGHYUN,dia sedang mandi.Astaga apa yang aku lakukan,tiba-tiba namja itu melihatku karena terkejut aku berteriak,lalu aku menutup mataku dengan rambut pangjangku yang aku geraikan,dan aku segera pergi dari kamar mandi itu.



<span>JonghyunPOV</span>

Aku sedang membersihkan seluruh tubuhku dengan sabun,tiba-tiba aku seperti mendengar seseorang yang masuk.Astaga itu Gyu Min apa yg ia lakukan disini,entah mengapa aku tidak bisa berkata apa-apa dan aku bisa mendengar ia berteriak,suaranya sangat nyaring sehingga rasanya gendang kupingku hampir pecah.Segera kubilas tubuhku yang penuh sabun ini dengan air shower,lalu aku mengambil handukku dan segera keluar dari kamar mandi.



<span>JiyeonPOV</span>

Aku sedang bermimpi bertemu dengan seorang namja berbadan tinggi,berambut pendek,dan berwajah tampan tiba-tiba aku mendengar suara seorang yeoja berteriak dan itu membuat mimpiku buyar dan aku segera bangun dan keluar dari kamar.Astaga ternyata itu suara dari Gyu Min.

Jiyeon:Ya,Gyu Min-ah.Ada apa denganmu,kenapa tadi kau berteriak?

GyuMin:Mianhaeo,aku hanya tanpa sengaja masuk ke kamar mandi dan ternyata di dalamnya ada Jonghyun yang sedang mandi.

Saat mendengar jawaban Gyu Min aku hanya dapat tertawa geli “HAHAHAHAHA”.



<span>GyuMinPOV</span>

Apa Jiyeon hanya tertawa,apakah dia gila.Tiba-tiba saja Jonghyun keluar dari kamar mandi dan.

Jonghyun:Ya Gyu Min-ah,kenapa kau mengintipku?jika kau ingin melihat tubuhku kau tidak perlu mengintipku.

GyuMin:Geer sekali kau,aku itu ingin mandi tapi saat aku masuk ke kamar mandi,tanpa sengaja aku melihatmu.Itu salahmu sendiri mengapa tidak mengunci pintu kamar mandi,dasar pabbo namja.

Jiyeon:Sudah-sudah,lupakanlah kejadian ini.Jonghyun-ah kau sudah selesai mandi kan?Ya sudah,sekarang giliran Gyu Min yg mandi,stlh Gyu Min aku yang akan mandi,setelah kita semua sudah siap kita akan pergi berkeliling pulau Zhou ocche.

Jonghyun&GyuMin:Ne anaso.



<span>AuthorPOV</span>

Setelah mereka semua bersiap-siap,mereka langsung pergi berkeliling Pulau Zhou.Beberapa jam berlalu,tanpa mereka sadari sekarang sudah pukul 8 malam.Mereka segera kembali ke Villa dan bersiap tidur.



<span>GyuMinPOV</span>

Setelah berkeliling Pulau Zhou dan menikmati kuliner khas Pulau Zhou,sekarang saatnya kami pulang.Sesampai di Villa kami segera mengganti baju kami dengan piama dan kami tidur di kamar masing-masing.



<span>JiyeonPOV</span>

Jam menunjukkan pukul 21.30,aku terbangun karena mimpi buruk dan saat aku terbangun,betapa terkejutnya aku saat melihat ruang kamarku gelap gulita.Sepertinya mati lampu,karena aku tidak betah dengan keadaan gelap,aku mengambil sebuah senter yang aku simpan tepat di sebelah tempat tidurku dan aku memberanikan diri mencari sekotak lilin yang aku simpan di dalam mobil.Untung saja kunci mobil di pegang olehku jadinya aku bisa mengambil sekotak lilin dan sebuah korek api di dalam mobil.Saat aku berjalan menuju mobil yang  terparkir sedikit jauh dari villaku,aku mendengar suatu suara aneh.Karena ketakutan aku tidak jadi mengambil lilin dan segera berlari kembali ke Villa.Saat aku mencoba masuk ke Villa,Villa itu tidak dapat dibuka,padahal kan tadi aku tidak mengunci Villa.

Jiyeon:GyuMin,Jonghyun apakah kalian bisa mendengarku.Cepat bukakan ku pintu.(sambil mengetuk pintu)

Tiba-tiba “Kleeek” pintu itu terbuka,karena ketakutan aku segera berlari masuk dan “Braaaakk” aku menabrak seorang namja hingga ia terjatuh.

Jiyeon:Maafkan aku Jong…,tunggu kau bukan Jonghyun,lalu siapa kau.Kenapa kau ada di Villaku?

Minho:Na Choi Minho imnida,dan ini adalah Villaku.Maaf kau ini siapa ya?

Jiyeon:Hah,mianhaeo.Berarti aku salah masuk Villa,o ya na Park Jiyeon imnida.Sekali lagi mianhaeo.(Jiyeon sangat malu dengan perbuatannya dan wajahnya berwarna merah seperti warna cabe segar heuh hot)

Minho:Ne.

Tiba-tiba datang seorang namja yang tidak aku kenal,sepertinya itu temannya.

Jinki:Minho-ah,kenapa kau berisik sekali.Omo siapa yeoja itu?berani sekali kau membawa seorang yeoja ke Villa ini.

Minho:Ania,yeoja itu bernama Park Jiyeon,dia salah masuk Villa.

Jiyeon:Ne aku Jiyeon,aku tinggal di villa sebelah dan aku sekarang salah masuk villa.Maafkan aku y mengganggu kalian beristirahat.

Jinki&Minho:Ne genchona.

Jiyeon:Bolehkah aku meminta beberapa lilin?

Minho:Tentu saja.Ini aku ambilkan.Kalau segini cukup tidak?

Jiyeon:Tentu saja cukup.Gumawo Minho-si dan kalau boleh tau nama anda siapa ya?(menanyakan ke Jinki)

Jinki:Oh tentu saja,Na LeeJinKi imnida.

Jiyeon:Oh gumawo Jinki-si dan gumawo Minho-si.

Tiba-tiba aku mendengar suara teriakan dari seorang yeoja dan namja,sepertinya itu suara GyuMin dan Jonghyun,ada apa dengan mereka.



<span>GyuMinPOV</span>

Hah aku haus sekali,saat aku membuka mataku,aku tidak dapat melihat apa-apa.Astaga apakah aku buta,omo bagaimana ini.Saat aku mencoba mencari Jiyeon,ia tidak ada di sampingku.Omo kemana dia,aku tak ingin buta.Kulangkahkan kakiku menuju ke kamar Jonghyun,walaupun aku tidak dapat melihat,aku masih bisa meraba.Akhirnya aku sampai di depan pintu kamar Jonghyun,lalu ku ketuk pintu kamarnya.

<span> </span>

<span>JonghyunPOV</span>

Hah siapa si yang mengetuk pintu kamarku,menggangguku tidur saja.Lalu kubuka mataku dan keadaan kamarku gelap.Omo jangan-jangan yang mengetuk pintu kamarku itu adalah Hantu.

GyuMin:Jonghyun-ah tolong aku,aku tidak bisa melihat.Apakah kau sedang tidur?

Jonghyun:Omo siapa kau?sana kau hantu,jangan ganggu aku,aku ini belum menikah dan tolong biarkan aku hidup,aku masih ingin menikah dan punya anak.

GyuMin:Jonghyun-ah tolong aku.(sambil merengek)

Tiba-tiba pintu kamarku terbuka,astaga hantu itu ingin memakanku.Hah bodohnya aku,kenapa tadi aku tidak mengunci pintu kamarku.Omo hantu itu berambut panjang dan ia sedang menangis,wajahnya tidak terlihat jelas.





<span>GyuMinPOV</span>

Karena Jonghyun tidak membukakan pintu kamarnya.Aku memberanikan diri membuka pintunya dan saat aku melangkah masuk ke kamarnya,aku menabrak sesuatu sehingga membuat aku terjatuh dan membuat kakiku sedikit terluka,tangisanku semakin kencang karena semua peristiwa ini.



<span>JonghyunPOV</span>

Astaga hantu itu makin mendekatiku dan “braaakk” ia menabrak sesuatu,sepertinya ia menabrak meja kecil yang berada di dekat pintu kamarku,dan tangisannya semakin kencang,sehingga membuat badanku semakin merinding.Tiba-tiba kulihat seorang yeoja bersama 2 orang namja datang membawa senter dan lilin,ternyata itu Jiyeon dan 2 namja yang tidakku kenal.



<span>JiyeonPOV</span>

Karena aku terkejut mendengar teriakan Jonghyun dan Gyu Min,aku segera berlari ke villaku bersama Minho dan Jinki.Sesampainya di Villaku,aku,Minho,dan Jinki segera berlari ke arah suara teriakan tadi.Omo saat aku sampai ke tempat suara teriakan itu tepatnya di kamar Jonghyun,aku melihat Gyu Min yang sedang terduduk sambil menangis dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya sedangkan Jonghyun yang sedang duduk di atas kasurnya sambil memeluk gulingnya dengan ekspresi ketakutan.

Jonghyun:Jiyeon-ah tolong aku,itu ada hantu yang datang ke kamarku sambil menangis,kau lihat kan,hantu itu sedang terduduk dan menangis.

Jiyeon:Jonghyun-ah pabbo sekali kau,itu Gyu Min bukan hantu.

Jonghyun:Cheongmal?Omo mianhaeo Gyu Min,aku tidak tahu bahwa itu kau.Sudahlah jangan menangis lagi.



<span>AuthorPOV</span>

Gyu Min yang tadi menangis smbil menutup matanya,sekarang ia mulai berhenti menangis dan membuka matanya.

GyuMin:Omo aku tidak buta.

Jiyeon&Jonghyun:Mwo?buta?

GyuMin:Ne tadi saat aku bangun tidur,aku tidak dapat melihat apa-apa,jadi kukira aku buta.Tapi sekarang aku bisa melihat kalian semua.

Jiyeon:Astaga penyakit oon kamu kumat again.

Jonghyun:Heuh kau ini.

Minho dan Jinki hanya bisa tertawa geli melihat tingkah laku Jiyeon,Gyumin,dan Jonghyun.

Gyumin:Kalau boleh tau,kalian berdua ini siapa ya?(bertanya kepada Jinki dan Minho).

Minho:Ne anyeonghaseo na Choi Minho imnida dan yang disamping saya ini teman saya ia bernama Lee Jinki.Kami tinggal di Villa sebelah,salam kenal.

Gyumin:Oh gumawo telah menolong kami semua.

Minho&Jinki:Ne chonmanui maissumnida.Sepertinya kalian sudah tidak apa-apa,kami pamit pulang dulu ya.Anyeong!

Gyumin&Jonghyun:Ne anyeong.

Jiyeon:Tunggu dulu.Sebagai tanda terima kasih,euum bagaimana kalau besok kalian datang kesini pukul 08 malam,besok kami akan mengadakan pesta barbeque.Ayolah datang ke pesta kami.

Minho:Baiklah besok kami akan kesini,gumawo atas undanganmu Jiyeon-si.

Jiyeon:Ne cheonmaneo.



<span>JiyeonPOV</span>

Ye besok aku bisa bertemu dengan namja tampan itu “Choi Minho”,hah sepertinya aku menyukainya.Ya tuhan terima kasih telah menemukanku dengan seoraang namja tampan seperti Minho.Hah sepertinya sekarang aku harus tidur,aku harus bersiap-siap untuk pesta barbeque besok.

Jonghyun:Jiyeon-ah,apakah kau gila,dari tadi kau tertawa sendiri.

GyuMin:Sepertinya ada yang sedang jatuh cinta.Jiyeon-ah,apakah kau menyukai namja yang bernama Choi Minho itu?menurutku ia tampan dan temannya yang bernama Jinki itu juga lumayan.Kau suka yang mana Jinki atau Minho?

Jiyeon:Memangnya kenapa,apakah kau juga menyukainya.Aku menyukai Choi Minho,hah ia tampan sekali.Gyu Min-ah kau tidak boleh mendekatinya,dia itu milikku.

GyuMin:Ne anaso,aku tidak akan mendekatinya.

Jonghyun:Kenapa kalian memikirkan kedua namja itu,menurutku jelas 100 kali lipat lebih tampan aku dari pada dua namja tadi.

Jiyeon:Hah sudahlah aku ingin tidur.

Jonghyun:Hah kalian ini,kalau menurutmu GyuMin,lebih tampan aku atau kedua namja tadi?.



<span>GyuMinPOV</span>

Omo apa yang harus ku katakan,tuhan aku bingung aku menyukai Jonghyun,tapi setengah perasaanku telah diambil oleh Jinki.

GyuMin:Pertanyaanmu tidak penting Kim Jonghyun,sudahlah aku mau tidur.Jiyeon-ah tunggu aku.

Jonghyun:Dasar yeoja yeoja aneh,bilang saja mereka malu jika menjawab bahwa aku lebih tampan dari kedua namja tadi.Heuh sudahlah aku ingin tidur.



Keesokan harinya



<span>AuthorPOV</span>

Pagi-pagi sekali GyuMin,Jiyeon,dan Jonghyun sudah terbangun.Setelah mereka sarapan,tiba-tiba “TUKTUKTUK” ada seseorang yang mengetuk pintu,lalu Jiyeon membuka pintu,dan betapa senangnya Jiyeon melihat siapa yang datang,ya ternyata orang itu adalah Choi Minho,namja yang disukai oleh Jiyeon.

Minho:Anyeonghaseo,maaf menggangu apakah kalian nanti siang ada waktu luang?

Jiyeon:Tentu saja,memangnya Minho-si ingin mengajak kita kemana?

Minho:Nanti siang aku mau pergi ke air terjun yang berada tidak jauh dari sini,rencananya aku ingin pergi bersama Jinki.Tapi sekarang Jinki sedang tidak enak badan,makanya aku mengajak kalian.Jadi kalian mau ikut atau tidak.

Jiyeon:Tentu saja aku mau,Jonghyun,GyuMin kalian pasti maukan??

GyuMin&Jonghyun:Ne(terpaksa jawab ia karena lihat tatapan setan dari Jiyeon).

Lalu mereka segera mandi dan mempersiapkan diri.Jam menunjukkan pukul 11.00,GyuMin,Jiyeon,Jonghyun,dan Minho berangkat ke air terjun menggunakan mobil.Sesampai disana mereka langsung berjalan keluar dari mobil,Jiyeon dan Minho jalan berdua,sepertinya mereka saling menyukai buktinya mereka berdua berjalan sambil bergandengan tangan sedangkan GyuMin dan Jonghyun dilupakan oleh Jiyeon.



<span>JonghyunPOV</span>

Sialan sekali Jiyeon,dia malah keasyikan bersama Minho sedangkan aku dan GyuMin dilupakan begitu saja.Menurutku ini waktu yang tepat untuk PDKT dengan GyuMin.

Jonghyun:Chingu neomu yeppeo,michyeo replay replay replay(kuganti lirik noona menjadi chingu,karena lagu ini kunyanyikan khusus untuk Gyu Min).

GyuMin:Sepertinya kau menyanyikan lirik lagu yang salah.

Jonghyun:Tidak,aku memang sengaja mengganti liriknya,menurutmu bagaimana?

GyuMin:Memang kau nyanyikan lagu itu untuk siapa?(aduh oonnya keterlaluan)

Jonghyun:Untuk monyet yang bergelantungan di atas pohon.Tentu saja untuk kau(dengan ekspresi kesal).

GyuMin:Cheongmal?Gumawo Jonghyun-ah.

Jonghyun:Kau hanya mengucapkan terima kasih?

GyuMin:Tentu saja,memangnya kenapa?

Jonghyun:Tidak apa-apa.

Padahal aku kan mengharapkan yang lebih,mengapa ia hanya mengucapkan terima kasih dan lalu ia berjalan meninggalkanku.Saat aku sedang membayangkan Gyu Min tiba-tiba aku mendengar suara Gyu Min berteriak.Ada apa dengannya?

-TBC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar