Minggu, 30 Januari 2011

My Funny Girl Part 3(My First Fanfiction)

Author:KimHyoRim(Eugenia Sylvi Indira)
Title:My Funny Girl Part 3
Cast:
§  Park Gyu Min(YOU)
§  JonghyunSHINee as Kim Jong Hyun
§  JiyeonT-Ara as Park Ji Yeon
§  MinhoSHINee as Choi Min Ho
§  Onew SHINee as Lee Jin Ki
§  And other
Genre: Romance,Comedy,Bestfriend


GyuMinPOV
Omo ternyata Jonghyun menyanyikan lagu untukku,karena grogi aku hanya bisa mengucapkan terima kasih padanya dan aku berjalan meninggalkannya.Saat aku sedang asik berjalan tiba-tiba ada Monyet yang melompat ke atas kepalaku.
GyuMin:Hah tolong aku,Jonghyun-ah,Jiyeon-ah,Minho-si tolong aku.(Gyumin sangat takut dengan monyet,karena pernah ada suatu kecelakaan yang membuat ia sangat takut dengan monyet)
Jonghyun:Sana kau monyet,apa yang kau lakukan.Jangan dekati yeoja ini,yeoja ini milikku sana kau.
Akhirnya monyet itu pergi dari kepalaku,tapi aku masih menangis dan ketakutan.Tiba-tiba Jonghyun memelukku dengan erat dan ia membisikkan kata “Tenang saja aku pasti akan selalu menolongmu”.Lalu ia menghapus air mataku dan berkata “Sudahlah jangan menangis lagi,sangat memalukan jika kau menangis di tempat umum seperti ini”.Lalu ia menggandeng tanganku dan ia mengatakan bahwa aku akan aman jika berjalan sambil bergandengan tangan dengannya.Astaga ia membuat jantungku berdetak kencang,aku makin menyukainya,ia makin perhatian denganku.Terima kasih tuhan.

Beberapa jam kemudian

AuthorPOV
Berjam-jam telah berlalu,saatnya mereka kembali ke Villa.Sesampainya di Villa mereka mempersiapkan hal-hal untuk pesta barbeque.Minho dan Jiyeon membakar daging sapi bersama,Jinki yang badannya sudah lumayan sehat mempersiapkan peralatan” makan yang akan digunakan saat makan nanti,Jonghyun mempersiapkan meja dan bangku yang akan digunakan nanti,sedangkan Gyu Min hanya terduduk di ayunan sambil memperhatikan teman-temannya yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.Tiba-tiba Jinki menghampiri Gyu Min.
Jinki:GyuMin-ah,ada apa denganmu?sepertinya dari tadi kau hanya melamun saja?
GyuMin:Ania,aku baik-baik saja.Aku hanya merasa bersalah dengan kalian karena tidak dapat membantu kalian.
Tiba-tiba Jonghyun datang dan menyerobot prkataan Jinki.
Jinki:Ah..geng..
Jonghyun:Ne gengchona.Apakah kau tidak enak badan karena peristiwa tadi?
GyuMin:Ani,kejadian tadi hanya kecelakaan kecil.Aku tidak apa-apa kok.
Jonghyun:Tunggu sebentar,aku ingin mengambil sesatu untukmu.Aku akan segera kembali,anyeong Gyu Min.
Jinki:Sepertinya Jonghyun menyukaimu,ia sangat perhatian denganmu.Sudahlah jangan bahas namja itu.Sebenarnya aku ingin mangatakan sesuatu?
GyuMin:Katakan saja.
Jinki:Na cheongmal chu….
Tiba-tiba saja Minho memanggil Jinki karena ia membutuhkan bantuan Jinki.
Jinki:Sudahlah nanti,aku akan bicara denganmu lagi,aku pergi dulu ya.Anyeong!
GyuMin:Ne.
Tak lama kemudian Jonghyun datang dan ia membawa setangkai mawar putih.
Jonghyun:Ini untukmu Gyu Min-ah.
GyuMin:Ne gumawo.Tunggu ada apa dengan tanganmu?
Jonghyun:Tidak,ini hanya tertusuk duri saat mengambil bunga untukmu.Tenanglah tertusuk duri tidak dapat membuatku meninggal kok.
GyuMin:Benar kau tidak apa?
Jonghyun:Ne,aku ingin mengatakan sesuatu.Na neomu neomu neomu….
Tiba-tiba saja Jiyeon memanggil Jonghyun dan GyuMin karena makananya sudah siap.Jonghyun sangat kesal karena sebentar lagi ia akan menyatakan perasaanya,tapi malah gagal karena Jiyeon.
GyuMin:Ne,ayo Jonghyun,Jiyeon telah memanggil kita.Setelah makan saja kita lanjutkan pembicaraan kita.
Jonghyun:Ne(melas).
Sesampai di meja makan yang berada di taman depan Villa milik Jiyeon Omma.Jonghyun dan GyuMin segera duduk ke bangku yang telah disediakan.

GyuMinPOV
Omo,Jonghyun duduk tepat di depanku,kenapa mataku selalu memandang ke arahnya.Saat aku mengunyah daging sapi yang sangat lezat buatan Minho dan Jiyeon,tiba-tiba tanpa sengaja aku menggigit lidahku.
GyuMin:Ah.
Jinki:Ada apa Gyu Min-ah?
GyuMin:Tanpa sengaja aku menggigit lidahku,dan sekarang lidahku berdarah.
Tiba-tiba saja Jinki memberikanku sapu tangan miliknya.Lalu ku ucapkan terima kasih padanya dan aku segera mengelap darah yang mengalir dilidahku.



JonghyunPOV
Saat aku ingin mengambil sapu tanganku untuk GyuMin,tiba-tiba Jinki telah terlebih dahulu memberi sapu tangannya kepada Gyu Min,sialan sekali namja itu.Hah sudahlah aku sudah tidak betah duduk disini sambil memakan daging sapi buatan Minho dan Jiyeon,lalu di tambah melihat Jinki yang sok perhatian kepada Gyu Min.
Jonghyun:Aku pamit ke Villa dulu ya,aku sudah sangat kenyang dan sangat mengantuk.Anyeong!!!

GyuMinPOV
Ada apa dengan Jonghyun,sepertinya ia tidak enak badan.Apa karena tangannya tertusuk duri tadi saat ia mengambilkanku bunga mawar.Sepertinya aku harus menemuinya.
GyuMin:Hah aku sakit perut,sepertinya aku kekenyangan.Aku pamit ke Villa dulu ya,aku ingin ke kamar mandi.Anyeong!!(Aku sengaja berbohong agar aku bisa menemui Jonghyun).
Jiyeon:Ne anyeong,kau jangan lama-lama ya!!
GyuMin:Ne.
Aku segera berlari masuk ke dalam Villa,sesampai di dalam Villa  aku segera berlari ke kamarku untuk mengambil alat P3K yang aku simpan di koperku.Setelah alat P3K sudah berada di tanganku,aku mencari Jonghyun di kamarnya,tapi ia tidak ada.Lalu aku mencoba menyarinya di tempat lain dan akhirnya aku menemukannya yang sedang terduduk di samping kolam berenang yang berada di belakang Villa.
GyuMin:Jonghyun-ah,maaf aku mengganggumu kau sedang apa disini?
Jonghyun:Aku hanya terduduk,apakah kau mau menemaniku.
GyuMin:Tentu saja,o ya bagaimana dengan keadaan tanganmu,apakah sudah baikan?
Jonghyun:Ya lumayan.Untuk apa kau membawa kotak P3K kesini?
GyuMin:Untuk mengobati luka yang ada di tangan mu itu.Sini berikan tanganmu.
Jonghyun:Baiklah.
Lalu Jonghyun memberikan tangannya padaku,secara perlahan-lahan aku meneteskan obat merah ke luka yang berada di tangannya,lalu kututup luka itu dengan kapas dan pembalut.Aku bisa mendengar rengekannya saat ku teteskan obat merah padanya tadi,aku hanya bisa tertawa melihat ia merengek seperti itu.
GyuMin:Akhirnya selesai,bagaimana keadaanmu.
Jonghyun tidak menjawab pertanyaanku,tetapi ia malah mendekatkan wajahnya padaku,lalu ia mengecup bibirku.Astaga jantungku berdetak kencang,omo dia menciumku.Perasaanku bercampur rasa senang dan bingung,aku tak tahu harus berbuat apa dan aku hanya bisa terdiam dan menutup kedua mataku saat ia menyiumku.Tak lama kemudian ia melepaskan ciumannya itu padaku lalu ia berkata.
Jonghyun:GyuMin-ah,na neomu neomu neomu saranghaeo.Maukah kau menjadi yeojachinguku?
Cheongmal,Jonghyun mencintaiku,malahan sekarang ia memintaku menjadi yeoja chingunya.
GyuMin:Na do saranghaeo Jonghyun-ah dan aku mau menjadi yeoja chingumu(kedua pipiku bersemu merah,omo aku deg-deg an)
Jonghyun:Cheongmal?gumawo Gyu Min-ah.
Lalu Jonghyun mengecup keningku dan ia memelukku sangat erat.Aku merasa hangat berada di pelukannya dan aku sangat senang,akhirnya namja yang aku sukai menjadi namjachinguku.Saat aku berpelukan dengan Jonghyun,tiba-tiba kudengar suara Jiyeon.
Jiyeon:Ehem.
Aku dan Jonghyun langsung melepaskan pelukan tadi.
Jonghyun:Apa yang kau lakukan disini,Jiyeon-ah?
Jiyeon:Aku..(?),ya apa yang kalian berdua lakukan disini?GyuMin-ah bukannya tadi kau bilang kau ingin ke kamar mandi,tetapi sekarang kok kau ada disini?dan kau Jonghyun,bukannya tadi kau bilang bahwa kau mengantuk,jika mengantuk harusnya kau sekarang tidur di kamarmu bukan disini?
Jonghyun:Itu bukan urusanmu.
GyuMin:Jadi begini saat aku ingin ke kamar mandi tanpa sengaja aku menabrak Jonghyun,hingga tangannya terluka.Lalu kuobatkan lukanya disini(Jawabku berbohong).
Jonghyun:Kau sudah dengarkan jawabannya.
Jiyeon:Lalu kenapa kalian berpelukan?(hah cerewet dech Jiyeon)
GyuMin:Sudahlah,perutku sakit sekali.Aku pamit ke kamar mandi dulu ya.
Jonghyun:Hah,aku mau pergi ke taman depan Villa lagi,kasian Minho dan Jinki menunggu kita,Anyeong.
Jiyeon:Heh kalian berdua,jangan kabur.

AuthorPOV
Jonghyun dan Jiyeon kembali ke pesta Barbeque,tiba-tiba.
Jinki:Jiyeon-ah,mana Gyu Min kok dia belum kembali.Bukannya tadi kau bilang kau ingin memanggil Gyu Min?Dan Jonghyun-ah,kau tidak jadi tidur.
Jonghyun:Gyu Min masih di kamar mandi,sepertinya dia diare(jawabku berbohong).Dan memangnya kenapa jika aku tidak tidur dan kembali ke pesta,kau tidak suka?(jawabku emosi).
Jinki:Tenang saja jika ada kau malah pesta ini semakin seru.
Tak lama kemudian Gyu Min kembali ke Pesta dengan keadaan yang aneh.
Jonghyun:Gyu Min-ah,ada apa denganmu??kenapa wajahmu seperti itu??
  
GyuMinPOV
Saat aku keluar dari kamar mandi,tiba-tiba aku terpeleset dan wajahku membentur dinding.Hah rasanya sakit sekali,sepertinya keningku benjol,omo ini sangat memalukan.Hah mungkin ini balasan tuhan,karena dari tadi aku selalu berbohong pada Jiyeon,Jiyeon-ah mianhae.Walupun wajahku masih terasa sakit,tapi aku harus pergi melanjutkan pesta,sesampainya di pesta tiba-tiba.
Jonghyun:Gyu Min-ah,ada apa denganmu??kenapa wajahmu seperti itu??
Jiyeon:Omo,wajahmu kenapa??
Minho&Jinki:Astaga,ada apa denganmu??
GyuMin:Kenapa?apakah wajahku begitu menyeramkan?(sambil merengek ketakutan).
Jonghyun:Ani,hanya sedikit aneh saja.Kenapa wajahmu bisa begitu.
Lalu aku menceritakan semua kejadian tadi,semua hanya tertawa geli mendengar jawabanku,namjachinguku juga.Bukannya menghiburku ia malah menertawaiku.Tiba-tiba saja Jinki mengheluskan salah satu tangannya ke kepalaku dan ia berkata “Tenang saja kau tetap yeppeo kok”.

JonghyunPOV
Sialan sekali Jinki berani-beraninya ia menyentuh yeojachinguku,karena kesal aku menghempaskan tangan Jinki dari wajah Gyu Min dan aku berkata pada Jinki “apa yang kau lakukan?”.
Jinki:Ada apa denganmu Jonghyun??apakah salah jika aku menyentuh wajah Gyu Min,dia kan bukan yeojachingumu.
Sebenarnya aku ingin memberitahukan kepadanya bahwa GyuMin adalah yeojachinguku,tapi sekarang waktunya tidak tepat.Dan keluarlah jawaban aneh dari mulutku.
Jonghyun:Omo tenang saja,tadi itu ada nyamuk yang ingin menggigit kulit halusmu ini.Makanya aku memukul tanganmu dan berteriak “Apa yang kau lakukan?” pada nyamuk itu.
Onew:Oh,gumawo.
Jonghyun:Ne cheonmaneo.

AuthorPOV
Berjam-jam telah berlalu, tak terasa pesta barbeque telah berlalu.Setelah berberes-beres Gyumin, Jonghyun, Jiyeon, Minho, dan Jinki kembali ke villa mereka masing-masing dan mempersiapkan barang-barang mereka untuk kepulangan mereka besok kembali ke Seoul.

-TBC-

Note:Mianhae part ini lebih pendek dari sebelumnya, dan ceritanya makin gak nyambung.Kalau udah baca pleasssseee coment..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar