Minggu, 30 Januari 2011

My Funny Girl Part 1 (My First Fanfiction)

Author:KimHyoRim(Eugenia Sylvi Indira)
Title:My Funny Girl Part 1
Cast:
§  Park Gyu Min(YOU)
§  JonghyunSHINee as Kim Jong Hyun
§  JiyeonT-Ara as Park Ji Yeon
§  And other
Genre: Romance,Comedy,Bestfriend

<span>Gyu Min POV</span>
Pagi ini tiada suara burung berkicau dan juga cahaya matahari yang biasanya menembus jendela berkaca putih bening di kamarku,aku sangat tidak suka dengan pagi ini,ya pagi ini HUJAN.Aku sangat tidak suka hujan karena hujan dapat mengotori bajuku dan memperlambat perjalananku ke sekolah.Hah hari ini memang sial karena ayahku ada meeting,ayahku berangkat lebih pagi dari biasanya,dan tentu saja hari ini aku tidak bisa berangkat dengan menggunakan mobil ayahku.Dengan terpaksa aku harus berjalan kaki ke sekolah karena jarak antara sekolah dan rumahku sangat dekat,sehingga tidak akan ada taxi yang mau mengantarku dan tidak ada bis yang lewat disekitar rumahku.Sebelum berangkat kusiapkan dulu peralatan yang harus kubawa untuk berjalan kaki disaat hujan seperti ini,pertama ku ambil jacket kuning matahari yg tergantung di belakang pintu kamarku dan tak lupa juga payung kuning favoritku,aku memang yellow mania terbukti dari setiap peralatan yg aku punya hampir semuanya berwarna kuning mulai dari tas,buku,baju,pernak-pernik dan barang-barang kesukaanku lainnya.Semua peralatanku sudah siap,aku telah memakai kaos kaki putih bergaris kuning hitam dan sepatu kets berwarna kuning dengan tali berwarna-warni yang paling aku suka.Aku harap tidak akan terjadi apa-apa denganku hari ini.Kulangkahkan kaki kecilku secara perlahan-lahan tapi gak selambat siput kok dan terus melangkah,setelah berlangkah-langkah aku berjalan,akhirnya aku sampai di depan gerbang sekolah dengan pakaian yg masih rapi dan bersih dari setitik kotoran.Saat aku berjalan memasuki gerbang sekolah,tiba-tiba ada seorang namja berwajah tampan yang memanggilku. “Siapa dia?wajahnya sangat asing bagiku,tapi tau dari mana dia namaku?”.


<span>Jonghyun POV</span>
Ini adalah hari pertamaku bersekolah disini,aku sedang mencari ruang Kepala Sekolah untuk mengatur kepindahanku ke sekolah ini.Tiba-tiba aku melihat seorang yeoja aneh dengan tas kuning yg bertuliskan “Park Gyu Min” sedang berjalan memasuki gerbang sekolah.Lalu aku mencoba memanggilnya “Gyu Min-ah” dan tebakanku benar tulisan di tas nya itu adalah namanya karena ia membalikkan badannya saat mendengar aku memanggilnya.Dia terlihat bingung saat melihatku,tentu saja dia bingung,dia tidak mengenalku tapi aku seperti mengenalnya,padahal aku kan hanya membaca tulisan yang ada di tasnya lalu mencoba memanggilnya.Yeoja itu bertanya “Siapa kau?sepertinya aku tidak mengenalmu dan dari mana kau tahu namaku?”dan aku menjawab “Ne bianeo,na Kim Jong Hyun imnida aku murid baru disini dan aku mengetahui namamu dari tas kuning mu itu,o ya apakah kau tau ruang Kepala Sekolah dimana?”.Lalu yeoja itu berkata “oh” dan ia memberitahukan letak ruang Kepala Sekolah kepadaku,lalu aku mengucapkan terima kasih padanya,dan ia membalas perkataanku dengan senyumannya,lalu aku membalas seyumannya dan langsung berjalan ke arah ruang Kepala Sekolah.Ah sepertinya yeoja itu menyukaiku,dari tatapannya kepadaku saja sudah terlihat jelas kalau dia itu menyukaiku.Dia pikir aku bertanya padanya karena aku menyukainya,hah padahal aku kan hanya beracting baik di depan yeoja itu,agar dia menganggapku namja manis dan polos.Lagian mana mungkin aku tertarik dengan yeoja yang memasang namanya di tas nya,apakah dia pikir namanya itu sangat bagus,hah norak sekali dia.Apalagi tampilannya yang membuat mataku sakit,bagaimana bisa dari atas sampai bawah berwarna kuning ,dia pikir dia matahari apa.Hah sudahlah kenapa aku memikirkan gadis aneh itu,dia bukan urusanku.


<span>Gyu Min POV</span>
Di ruang kelasku,kelas 2F.Sudah banyak murid yang telah datang,salah satunya sahabatku,ia bernama Park Ji Yeon,kerjanya hanya berbicara sepanjang hari.Walaupun ia cerewet aku tetap senang berteman dengannya karena ia adalah yeoja yg ceria dan selalu menghiburku.
Jiyeon:Yaa,Gyu Min-ah.Ada apa dengan wajahmu?tampaknya kau sangat senang hari ini.
GyuMin:Hah?euuummmmmm….(aku sengaja tidak menjawab pertanyaanya dan menunggu reaksi Jiyeon jika aku menjawab pertanyannya seperti itu).
Jiyeon:Ah kau ini,kenapa tidak memberi tahuku.Ayolah beri tahu aku,aku kan chingunika mu.(dengan memasang tatapan memohon pada Gyu Min).
Tiba-tiba “TEEEEEEEEETTTTTTTTTTT” bel sekolah yang menandakan saatnya masuk ke kelas berbunyi.
GyuMin:Ah sudah saatnya masuk kelas,nanti saja saat istirahat aku akan memberitahumu.Ok chingu!!!
Jiyeon:Ah,iya iya.(sambil menatap kesal ke Gyu Min)

<span>Author POV</span>
Jam menandakan pukul 07.15 dan bel masuk kelas sudah berbunyi.Gyu Min,Jiyeon,beserta murid yang lain segera duduk ke bangku mereka masing-masing karena Shi Hoo sazangnim akan masuk ke kelas,tiba-tiba saja Shi Hoo sazangnim masuk bersama seorang namja tampan.
Sazangnim:Pagi murid-muridku,hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Australia.Silahkan perkenalkan namamu!
Jonghyun:Anyeonghaseo..!!Na Kim Jong Hyun imnida.Aku pindahan dari Negara Australia,aku pindah kesini karena appaku terpilih menjadi Bos di perusahaan Shinwa yang terkenal itu.Sebenarnya aku lahir di Korea,tapi karena appaku memilih bekerja di Australia,aku dan keluargaku terpaksa ikut ke Australia.Sudahlah menurutku itu sudah cukup(dengan nada yg terlihat sedikit sombong).
Lalu Shi Hoo sazangnim mempersilahkan Kim Jong Hyun duduk.

<span>Gyu Min POV</span>
Saat sazangnim masuk ke kelas,aku sangat terkejut karena sazangnim masuk ke kelas besama namja tampan yang tadi pagi bertanya padaku.Apakah ia masih mengingatku,aku sangat senang saat mengetahui bahwa dia adalah murid baru di kelasku.Tapi saat mendengar ia mengenalkan dirinya “Anyeonghaseo..!!Na Kim Jong Hyun imnida.Aku pindahan dari Negara Australia,aku pindah kesini karena ayahku terpilih menjadi Bos di perusahaan Shinwa yang terkenal itu.Sebenarnya aku lahir di Korea,tapi karena appaku memilih bekerja di Australia,aku dan keluargaku terpaksa ikut ke Australia.Sudahlah menurutku itu sudah cukup”.Mengapa cara ia berbicara saat ini berbeda sekali dengan di saat dia berbicara padaku tadi pagi,dan saat ia melewati bangku tempat dudukku,ia sempat melihatku yang tersenyum padanya tapi,ia seperti tidak mengenalku dan tidak membalas senyumanku.Sebenarnya ada apa dengannya?Dia lupa denganku atau sengaja pura-pura tidak mengenalku.

<span>Jonghyun POV</span>
Saat aku berjalan ke arah bangkuku,aku melihat yeoja yang tadi pagi memberi tahuku ruang Kepala Sekolah itu,ia menatapku dengan senyumannya,tapi aku berpura-pura tidak mengenalnya.Seandainya aku membalas senyumannya itu,pasti ia akan kegeeran.Ya sudah aku tidak mempedulikannya.

<span>Author POV</span>
Sudah 2 jam pelajaran berlalu,tapi dari awal pelajaran Gyu Min masih memikirkan namja itu.Saat Gyu Min menatap Jonghyun yang sedang membereskan bukunya,tiba-tiba Jiyeon memanggil Gyu Min dan mengajak Gyu Min pergi ke kantin.Saat Gyu Min dan Jiyeon berjalan keluar kelas,tanpa mereka sadari Jonhyun secara diam-diam menatap mereka,sebenarnya Jonghyun bkn menatap mereka,tepatnya Jonghyun menatap yeoja cantik yang berjalan bersama Gyu Min.

<span>Jonghyun POV</span>
Sebenarnya aku menyadari bahwa dari tadi Gyu Min memperhatikanku,ah aku benar-benar muak dengannya.Tiba-tiba aku mendengar seorang yeoja memanggil Gyu Min.Siapa nama yeoja yang mengajak Gyu Min ke kantin itu,apakah dia teman Gyu Min,tapi kenapa yeoja secantik dia mau berteman dengan Gyu Min yg aneh itu.Aku segera melangkahkan kakiku mengikuti mereka.

<span>Jiyeon POV</span>
Dari tadi aku merasakan ada seseorang yang mengikuti kami.Diam-diam aku melihat siapa orang yang mengikutiku dan Gyu Min.Ternyata orang yang mengikuti kami itu namja murid baru sombong itu(Kim Jonghyun).Tapi kenapa ia mengikuti kami,aku jadi curiga dengannya.Aku tetap berjalan ke kantin tanpa mempedulikan namja itu.

@Kantin
<span>Gyu Min POV</span>
Ada apa dengan Jiyeon sepertinya ia sangat gelisah.
GyuMin:Jiyeon-ah,ada apa denganmu?sepertinya kau sangat gelisah.
Jiyeon:Hah,aku tidak apa-apa.Hanya saja dari tadi namja murid baru yg sombong itu mengikuti kita.Sudahlah tidak usah urusi namja sombong Kim Jong Hyun itu,O ya kau bilang kau akan memberitahuku tentang peristiwa tadi pagi itu.Ayo cepat ceritakan apa yg membuatmu senang tadi pagi?.
Aku sangat bingung ingin menjawab apa,mana mungkin aku menjawab aku sangat senang karena bertemu dengan Kim Jong Hyun namja yg pertama aku anggap manis dan polos itu.Dan akhirnya aku memutuskan untuk berbohong,aku mengatakan bahwa Jolly anjing peliharaan kesayanganku itu kuku-kuku kecilnya sangat bagus karena habis di pedi-medi oleh ibuku ke salon(Haha jawaban yg aneh).Saat mendengar jawabanku itu,Jiyeon hanya tertawa karena perkataanku yang aneh tadi,dan aku hanya bisa ikut tertawa karena jawaban bodohku tadi.

Telah berjam-jam waktu terlewat saatku berada di sekolah dan tiba-tiba “TEEEEEETTTTT” bel yang menandakan pulang sekolah berbunyi,tanpa diberi perintah semua murid membereskan buku mereka masing-masing,dan bersiap pulang.Hah aku sangat lelah hari ini,rasanya aku ingin pulang menggunakan mobil appaku,tapi mana mungkin appaku yg super duper sibuk itu akan menjemputku dan hari ini Jiyeon tidak bisa pulang bersamaku karena dia harus less biola di sekolah.Dengan terpaksa aku berjalan kaki ke rumahku sendiri,saat di perjalanan pulang tiba-tiba ada suara motor yang membunyikan klaksonnya kepadaku.Aku sangat terkejut karena orang yang membunyikan klakson motornya padaku itu adalah KIM JONG HYUN.Mengapa sikapnya kembali berubah,aku jadi bingung dengannya.

<span>Jonghyun POV</span>
Saat pulang sekolah,aku segera pergi ke parkiran motor di sekolah dan langsung mengendarai motorku,saat di perjalanan ke rumah tiba-tiba ada lalat yang menggangguku berkendara,aku berusaha memukul lalat itu dan akhirnya “TEEEEETTTT” lalat itu tertangkap tepat di tombol klakson motorku sehingga terdengar suara klakson motorku yang terdengar nyaring.Tapi betapa terkejutnya aku saat melihat seorang yeoja yg menatapku penuh bingung.YAAAAA itu Park Gyu Min yeoja aneh itu,pasti dia mengira aku mengklaksonnya,hah padahal aku kan tak berniat mengklaksonnya.Dasar lalat sialan untung saja kau sudah mati,jika kau belum mati pasti sudah aku kunyah dan aku telan kau  hidup-hidup,dasar lalat sialan.

<span>Gyu Min POV</span>
Akhirnya sampai juga aku ke rumah.Segera ku lepaskan sepatu dan kaos kaki ku dan aku langsung masuk ke kamarku dan kulempar tas dan jacket kuningku,lalu aku segera mengistirahatkan badanku yang sangat lelah ini.Kuperhatikan pemandangan taman belakang rumahku yang asri dari jendela kamarku,dari sini bisa kulihat bunga-bunga dan pohon-pohon kecil yang seperti sedang melambai-lambai kepadaku,kupu-kupu yang sedang asyiknya hinggap di bunga-bunga kecil yang berada di halaman belakang rumahku dan tak lupa juga matahari yang tersenyum padaku dan cahaya matahari yang membuat mataku yang sipit ini menjadi sedikit tertutup.Saat mata sipitku mulai tertutup tiba-tiba ada seorang namja yang datang ke pikiranku yang sedang kosong ini,ya namja itu Kim Jonghyun murid baru di kelasku yang sikapnya sangat aneh,pertama ia sangat ramah dan manis terhadapku,lalu tiba-tiba saja dia cuek dan seperti tidak mengenalku,jangankan berbicara,bersenyum padaku saja tidak,namun tiba-tiba dia bersikap seperti mengenalku kembali.Sepertinya aku mulai menyukainya,bagaimana ini,bagaimana perasaanya terhadapku,apakah mungkin perasaannya sama dengan perasaanku.Lama kelamaan aku mulai tak sadar dan akhirnya aku tertidur lelap karena lelah memikirkan namja itu.

<span>Jonghyun POV</span>
Akhirnya sampai juga aku di rumah,segera ku parkirkan motorku di garasi.Lalu aku langsung masuk ke rumah sambil memikirkan yeoja aneh itu Park Gyu Min,kupikir-pikir lama kelamaan yeoja itu terlihat manis juga,apa lagi saat ia tersenyum karena saat ia tersenyum matanya juga ikut tersenyum,yeoja itu memiliki eyes smile.Yeoja yang memiliki eyes smile adalah salah satu ciri-ciri yeoja yang akan aku pilih menjadi yeojachinguku,tapi apakah mungkin dia yang akan aku pilih.Ah sudahlah kenapa aku memikirkan gadis itu,aku kan bukan menyukainya tapi menyukai temannya yang aku belum tahu namanya itu.Kulanjutkan perjalananku ku memasuki rumah,aku sangat terkejut karena ada seorang yeoja di ruang tamuku,yeoja itu adalah teman dari Park Gyu Min.Aku melemparkan senyumku kepadanya dan seorang ahjumma,sepertinya ahjumma itu adalah ommanya yeoja itu.Tiba-tiba ommaku menyuruhku untuk duduk di salah satu sofa ruang tamuku.
JonghyunOMMA:Ini loh anak saya yang tadi saya kasih tau ke kamu jeng,namanya Jonghyun dia juga satu sekolah dengan anak jeng.
JiyeonOMMA:Oh anak jeng tampan juga,siapa namamu?(bertanya ke Jonghyun).
Jonghyun:Anyeonghaseo ahjumma na Kim Jong Hyun imnida,saya teman sekelas anak ahjumma yang yeppeo ini,klo blh twu siapa nama anak ahjumma?
Jiyeon:Na Park Jiyeon imnida,ne gumawo karena kau telah berkata bahwa aku yeppeo(dengan nada kesal).
JonghyunOMMA:Ah ternyata kalian satu kelas kalau begitu,Jiyeon-ah mau kah kau besok dan lusa menemani Jonghyun berlibur ke Pulau Zhou.
JiyeonOMMA:Bagaimana Jiyeon kau mau kan?
Jiyeon:Euuuummmm,ia aku mau,tapi ahjumma boleh tidak aku mengajak sahabatku ikut berlibur ke Pulau Zhou juga?
JonghyunOMMA:Tentu saja boleh,kalau lebih banyak orang pasti akan menjadi lebih menarik,Ok besok pagi Jonghyun akan menjemputmu,kau dan temanmu harus sudah siap ya!!
Jiyeon:Ne gumawo ahjumma.

<span>JonghyunPOV</span>
Apa aku akan pergi berjalan-jalan dengan Jiyeon pasti itu sangat menyenangkan,tapi kenapa Jiyeon mengajak Gyu Min ah..Cheongmal pabboya dan kenapa ommaku menyetujuinya.Sudahlah yang penting besok aku bisa PDKT dengannya.

<span>Gyu Min POV</span>
Hah suara apa itu “Oh oh oh oh oppareul saranghae Ah ah ah ah mani manihye”.Ternyata itu suara panggilan masukku,segera ku angkat telpon itu dan.
Jiyeon:Yoboseo Gyu Min-ah.
GyuMin:Ne weo Jiyeon?
Jiyeon:Apakah besok kau ada waktu luang?
GyuMin:Ne tentu saja,besok kan libur sekolah.Memangnya ada apa?
Jiyeon:Besok pagi aku ingin mengajakmu berlibur ke Pulau Zhou di Busan(ngarang gila),kau mau ikut tidak?
GyuMin:Ok aku mau ikut,memangnya kita akan pergi bersama siapa saja?
Jiyeon:Sudah dulu ya,ibuku menyuruhku memandikan binatang peliharaanku,besok kau akan tau kok kita akan pergi bersama siapa.Ne Anyeong chingu.
Jiyeon langsung menutup telponnya.Jiyeon sangat aneh, perasaanku Jiyeon kan hanya memelihara 1 ikan mas dan itu satu-satunya hewan peliharaanya.Apakah ikan mas juga harus dimandikan,aku baru tau kalau ikan mas juga harus dimandikan.

Keesokan harinya...

<span>GyuMin POV</span>
Aku harus bersiap-siap,karena hari ini Jiyeon mengajakku pergi berlibur ke Pulau Zhou bersamanya dan bersama seseorang yang masih ia rahasiakannya padaku.Aku mulai mempersiapkan diriku, setelah aku bangun tidur,aku segera mandi dan setelah mandi,aku langsung memilih baju kaos kuning dengan jacket putih dan celana jeans pendek untuk menemaniku pergi berlibur dan tidak lupa juga sepatu sandal berwarna kuning favoritku dan tas berselempang putih yang telah kuisi dengan alat make up,tisu,dompet,dan handphoneku.O ya dan yang tidak boleh ditinggal “Koper yang berisi baju-baju dan keperluanku lainnya” karena kami akan menginap selama 2 hari di Pulau Zhou.Semuanya sudah siap,sekarang saatnya aku menunggu Jiyeon menjemputku,beberapa menit kemudian kudengar suara klakson yang menyuruhku segera keluar dari rumah.Pertama ku pamit dulu ke orang tuaku,lalu aku segera pergi keluar rumah dan langsung memasuki mobil Jiyeon.Betapa terkejutnya aku saat melihat Jiyeon dan seorang namja,astaga namja itu Kim Jonghyun,kenapa dia ada disini.
GyuMin:Ini orang yang kau rahasiakan itu?
Jiyeon:Ne cheongmal bianeo chingu.
GyuMin:Huh ne anaso,na gengchonao.Sudahlah langsung saja kita berangkat!!

<span>JiyeonPOV</span>
Heuh bagaimana ini,dari tadi di dalam mobil sangat sepi karena tiada satu orangpun yang berbicara.Tak lama kemudian Jiyeon mencoba membuka percakapan.
Jiyeon:Gyu Min-ah,apakah kau marah denganku?
Gyu Min:Ani,ya Jiyeon-ah kau tidak perlu khawatir,aku tidak akan marah pada sahabatku ini,kita lanjutkan saja perjalanan kita.
Jiyeon:Ne gumawo chingu.

<span>JonghyunPOV</span>
Apa?sepertinya keikut sertaan aku dalam liburan ini sangat tidak disukai oleh mereka,hah mereka pikir mereka siapa,yang mengajak mereka itu kan aku,harusnya aku yang  tidak senang dengan mereka.Kuperhatikan wajah Gyu Min dari spion mobil,dia terlihat sangat cantik,sepertinya aku menyukainya dan sekarang aku tidak menyukai Jiyeon.Sudahlah sepertinya aku harus menerima perasaanku yang baru ini,bagaimana bisa aku menyukai Jiyeon ternyata dibalik tanpangnya yang manis itu ada hal yang lebih buruk darinya “Dia cerewet sekali”,bagaimana bisa aku menyukai yeoja yang cerewet seperti itu,seandainya Jiyeon menjadi yeojachinguku bisa-bisa gendang telingaku pecah karena mendengar ocehan dari mulut yeoja itu.Entah kenapa aku selalu ingin melihat wajah Gyu Min,sekarang aku lebih memperhatikan kaca spion yang dapat membuatku bisa melihat wajah Gyu Min dari pada jalan,tiba-tiba Jiyeon berteriak ”Jonghyun-ah,AWAS!!!!!!”.

-TBC-

Pesan:Ini adalah tulisan pertamaku yang aku harap bisa dianggap fanfiction, jadi kalau rada gk jelas dimaklumi ya..!!!aku akan berusaha mengubah tulisanku menjadi lebih baik ocche..
Oya kalau ada tulisan gk jelas tolong dimaklumi coz nulisnya malem-malem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar