Kamis, 05 Mei 2011

(Prolog)Fly and Go With Me


Author: Kim Hyo Rim (Eugenia Sylvi Indira)
Tittle: (Prolog)Fly and Go With Me
Genre: Romance, Fantasy
Length: Chaptered
Rating: PG 13/PG 15
Main Cast:
-Seohyun SNSD as Cheonsa/Seo Jo hyun (Seohyun)
-Kyuhyun as Cho Kyuhyun
-Jessica SNSD as Jessica/Sica

NB:Anyeong readers aku Hyorimindi datang membawakan sebuah ff dengan genre fantasy hasil pemikiran aku 100% dan ini fanfic bergenre fantasy pertama yang aku buat, jadi kalau gak bagus mohon dimaklumi aku masih belajar. Setelah kemarin aku adain sayembara mungkin akhirnya judul yang saya dapat adalah Fly and Go With Me (Mianhae nih ujung-ujungnya saya bikin judul sendiri gk ngambil dari readers yang coment cheongmal mianhae, tapi beberapa saran judul dari readers yang menarik perhatian aku *saran judulnya* , aku tulis di foto ff ini hhee gumawo ya, buat yang saran judulnya gak kepilih jangan kecewa ya..!!aku udah senang kok sama saran kalian) dan dari hasil sayembara kemaren *aku post sayembara itu di 3 blog* yang kepilih jadi cast disini adalah Seohyun menjadi malaikat atau cheonsa, lalu yang jadi namja yang nyawanya akan dicabut oleh Seohyun adalah Kyuhyun dan yang jadi yeojachingu atau ein nya Kyu adalah Jessica, dan sekali lagi jika saran kalian gak kepilih cheongmal mianhae ya dan jangan kecewa chingu. Sekali lagi aku mau ngucapin buat reader *Gumawo.. *. Oke hari ini aku baru memposting prolognya beserta judul dan nama perannya gak kea kemarin hhhee..Oche sudah cukup ocehan gaje aku, aku Cuma mau ngucapin Gumawo and Happy Reading..!!!
CheonsaPOV
Siapa sih yang tidak tau namanya cinta, pasti semua orang tahu dan tentu saja semua orang pernah merasakannya, termasuk aku. Aku seorang yeoja yang sedang merasakan rasa ini, ya rasa cinta. Namun rasa cintaku ini beda, aku mencintai seorang namja yang telah memiliki seorang yeojachingu, dan ada satu hal lagi yang membuatku merasa bahwa ini adalah cinta yang berbeda yaitu, namja yang aku cintai adalah seorang manusia tidak sepertiku, aku seorang malaikat pencabut nyawa. Aku mulai bertemu namja itu saat aku diberi tugas oleh atasanku *Tuhan YME* untuk mencabut nyawa seorang namja yang baru kuketahui bernama Kyuhyun , namun sebelumku mencabut nyawa namja itu, aku diberi kesempatan selama 1 bulan untuk mengawasi namja itu dan aku diberi kesempatan untuk menyamar sebagai seorang manusia. Saat menerima tugas itu aku tidak merasakan apa-apa, hal itu sudah biasa bagiku, namun saatku bertemu bukan bertemu tapi untuk pertama kalinya melihat namja itu, aku langsung merasa ada hal yang terjadi dengan hatiku dan dapat kuyakini bahwa itu adalah rasa cinta. Namun saatku mencoba menerawang dalam dari dirinya, dapat kuketahui namja itu siapa, ia tinggal dimana, umurnya berapa, siapa nama orang tuanya, dan lainnya… Ya aku bisa mengetahui riwayat hidup seseorang hanya dengan menerawang orang itu. Ya dari situlah aku tahu bahwa dia mempunyai seorang yeojachingu. Entah, apakah rasa cinta yang sangat tak wajar ini bisa berjalan lancar dan akan selalu bertepuk sebelah tangan ataukah rasa cinta ini akan berjalan sangat membingungkan jika ia juga mencintaiku, entahlah biarkan waktu berjalan dan memberikanku petunjuk untuk jalan berikutnya.

_TBC_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar