Rabu, 02 Februari 2011

It's about me and about my blog

Anyeonghaseo na Kim Hyo Rim imnida, nama asli aku Eugenia Sylvi Indira dan aku biasa dipanggil Indi, aku itu orangnya suka bergaul dan suka nyari teman karena aku pingin punya banyak teman dan aku ini korean lovers jadi kalau soal ngomongin artis-artis and penyanyi-penyanyi korea aku ahlinya hhe. Ini Blog pertamaku jadi ya dimaklumilah kalau isinya gazebo. Aku bikin blog gara-gara pingin coba-coba aja karena teman aku ada yang punya blog, ya aku ikut-ikutan dech. Di blog ini paling aku bakal tulis fanfiction karangan aku, lirik lagu Korea yang aku suka dan pokoknya yang bersangkutan dengan korea, sesuai nama blog nya Korean_Lovers_Time jadi bersangkutan dengan korea semua dan bersangkutan sama aku sebagai pemilik blog ini (halah gaya). Owh ya kalau mau kenal aku lebih jauh @facebook aku: Eugenia Indira kalau gak follow twitter aku: @eugenia_indira. Owh ya aku punya cita-cita banyak ada Dokter, Penyanyi, Penulis dll..
Aku mulai suka nulis setelah suka baca-baca fanfiction di beberapa blog dan gini dech jadinya, aku jadi mulai nyoba-nyoba nulis gitu dan biasanya minta dinilai sama teman, kalau menurut teman aku ceritanya bagus ya aku post tapi kalau gak ya aku simpan sendiri aja hhe.Sekian ya perkenalan aku, pleasseee setelah baca post an aku yang laen di coment ya, gumawo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar