Minggu, 24 April 2011

(Drabble)My Lovely Patient




Author: Kim Hyo Rim (Eugenia Sylvi Indira)
Tittle: My Lovely Patient
Genre: Romance, Sad
Categories: General
Lenght: Drabble
Main Cast:
-Yuri SNSD as Kwon Yuri
-Kyuhyun SuJu as Cho Kyuhyun
Other Cast:
-Icha eonnie as Kim Hyunmi
NB:Anyeong readers, saya Hyorimindi membawakan sebuah ff yg berbentuk ficlet. Ff ini saya buatin untuk eonnie saya Icha eonnieee..Mianhae eon make nama eon tanpa izin eon dan mian kalau ff nya gk bagus, buat para readers DON’T BE A SILENT READERS AND GK BOLEH COPAS FF INI..Anyeong..Happy Reading..!!!

Yuri POV
Lelah. Itu yang aku rasakan setiap hari, semenjak aku menjadi seorang dokter yang bertugas di sift UGD *Maksudnya dia itu bertugas sebagai dokter yang menangani Unit Gawat Darurat gitu*. Karena hal itu aku jadi jarang bertemu dengan namjachinguku Cho Kyuhyun, kami hanya bisa saling berkomunikasi melalui handphone, entah itu sms an maupun telponan. Hari ini tepat di hari ulang tahunku, kenapa ia tidak menghubungiku. Biasanya ia selalu dan tidak pernah absen menghubungiku, sebenarnya ada apa dengannya? Apakah dia sedang berselingkuh dengan yeoja lain? Atau...
Hah lupakan, karena kelelahan aku jadi memikirkan hal-hal yang negative. Tapi aku masih bingung kenapa ia tidak menghubungiku, sebenarnya ada apa dengannya? Memang hampir setiap hari ulang tahunku kami tidak pernah merayakannya dengan acara makan-makan seperti pasangan lain, yah itu semua karena kesibukan kami. Setiap hari ulang tahunku maupun Kyuhyun kami selalu merayakannya dengan cara melakukan video call ataupun telponan, tapi hari ini berbeda. Jangankan menelponku, Kyuhyun saja tidak megirimkan pesan selamat ulang tahun padaku. Apakah ia berselingkuh dengan sekretaris pribadinya yang bernama Kim Hyunmi itu, karena kudengar-dengar gadis bernama Hyunmi itu sangat cantik. Hah apakah mungkin Kyu sejahat itu padaku? Tuhan tolong bantu aku! Aku tidak ingin Kyu meninggalkanku dan berpaling dengan yeoja yang bernama Hyunmi itu, tolong aku tuhan!..
Aku harus menghubungi Kyu sekarang, saat aku mencoba untuk menghubungi Kyu tiba-tiba ada suara yang menggangguku *DDDUUKK* ternyata itu suara jendela yang terbanting karena hembusan angin, hah mengganggu saja..
Lalu aku mencoba untuk menghubungi Kyu lagi, namun tiba-tiba ada suara seseorang yang mengagetkanku..
"Yuri uisa gawat"
"Kenapa?"
"Ada seorang pasien datang, ia mengalami kecelakaan di jalan Gwanju dan sekarang ia berada di ruang UGD. Cepat ia sedang kritis uisa."
"Baiklah aku akan segera kesana"
Hah ada saja gangguan saat aku ingin menghubungi Kyu, Kyu tunggu aku, jika tugasku telah usai pasti aku akan menghubungimu.
Lau aku melangkahkan kakiku menuju ruang UGD, dan sesampainya di ruang UGD betapa terkejutnya aku melihat tubuh Kyu yang terkulai lemas dan berlumuran darah di ruang UGD..
"Kyu?"
Dan saatku memegang pergelangan tangannya ada hal aneh yang membuatku merasa tidak nyaman, nadi nya tidak berdenyut, dan seorang dokter berkata padaku..
"Jantungnya sudah tidak berdetak lagi"
"Mwo? Kyu" ucapku.
"Dia telah pergi uisa" ucap salah satu suster yang berada disana.
"Andwae, ini semua tidak mungkin terjadi, ini semua pasti mimpi..andwae...ANNNNDDDWWWAAAEEE"
Lalu aku pergi meninggalkan ruang UGD, bukan maksudku untuk tidak bertanggung jawab dengan tugasku sebagai uisa, hanya saja aku tak senggup melihat mayat namjachingu yang aku cintai terbaring lemas di ruang UGD, aku masih tidak dapat menerima ini semua. Kyu tidak boleh pergi, bahkan ia belum mengucapkan selamat ulang tahun padaku, kenapa ia meninggalkanku KENAPA..????

Keesokan harinya

Aku hanya bisa menangis melihat tubuh Kyuhyun di makamkan, entah mengapa aku masih tidak rela melihat ia meninggal di hadapanku dan tepat di hari ulang tahunku, harusnya hari itu menjadi hari bahagia untukku namun sekarang hari itu menjadi hari yang sangat menyedihkan dan sangat menakutkan untukku. Selesai acara pemakamannya aku tetap ingin berada di samping makamnya, entah mengapa disana aku merasa lebih tenang daripada pergi meninggalkan makam itu, hingga tiba-tiba suara seseorang menyadarkanku...
"Yuri-ah" ucap eomma Kyu menyadarkanku.
"Mwo? Oh ne eomonim"
"Aku menemukan surat ini di laci meja kerja Kyu, sepertinya surat ini untukmu karena di surat itu tertulis namamu, aku ingin berpesan padamu, jika kau tidak merelakan kematian Kyu, Kyu tidak akan tenang di alamnya, tolong lepaskan Kyuhyun, Yuri" ucap eomma Kyu sambil memberikan sepucuk surat untukku dan berjalan meninggalkanku sendiri disamping makam Kyu.
Saat eomma Kyu berjalan meninggalkanku, aku segera membuka dan membaca isi surat itu..

Dear My Lovely Doctor *Yuri*

Anyeong chagi..!!! Bagaimana kabarmu..?? Aku harap kau baik-baik saja dan aku harap saat kau membaca surat ini kau sedang berbahagia chagi. Aku tak tau apa alasan aku menulis surat ini, hanya saja menjelang hari ulang tahunmu, aku selalu bermimipi aneh, mimpi itu sungguh tidak jelas, jadi aku tidak tau apakah mimpi itu bisa dibilang baik atau buruk. Mimpi itu membuatku memikirkan hal-hal aneh dan membuatku merasakan firasat buruk di benakku. Aku bermimpi aku melihatmu sedang menangis di depan kue tart yg dihiasi dengan lilin bebentuk angka 22 yang menunjukkan umurmu dan dapat kusimpulkan bahwa itu kue ulang tahunmu, namun aku bingung aku tidak dapat memelukmu dan menghapus air matamu bahkan menyentuhmu saja tidak bisa, aku hanya bisa menyaksikan kejadian itu dari suatu tempat yang aku tak tahu dimana letaknya dan tak hanya menangis, kau menangis sambil memeluk boneka micky mouse yang aku berikan padamu di hari ulang tahunmu beberapa tahun yang lalu dan aku benar-benar tak mengerti apa maksud dari mimpi itu, tapi itu kan hanya mimpi, jadi aku tidak terlalu memikirkan kejadian itu. Entah mengapa aku sangat ingin menulis kata Saengil Chukka Hamnida Chagi..!! di surat ini. Eum tapi kupikir tidak perlu pasti di hari ulang tahunmu, aku akan mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu melalui handphone, ya aku yakin pasti kita tidak dapat bertemu haha..
Sepertinya sudah cukup sampai disini saja, aku bingung ingin bicara apalagi padamu, jadi aku hanya ingin bilang SARANGHAE CHAGI..!!! Aku pasti akan selalu menemanimu hingga akhir hayatmu, eum dan Chu~ chagi..Anyeong..!!!

Mwo?? Ternyata Kyu telah mempunyai firasat bahwa ia akan meninggalkanku, tapi kenapa harus seperti ini Kyu, jujur sebenarnya sangat sulit bagiku untuk melepaskanmu tapi aku tak ingin kau tidak tenang disana, jadi aku putuskan untuk melepaskanmu chagi. Aku benar-benar mencintaimu sebagaimana kau mencintaiku, aku sangat berterima kasih atas rasa cinta dan sayang yang kau berikan padaku, maafkan aku karena telah berperasangka buruk padamu. Kau adalah pasien yang sangat aku cintai Kyu, saranghae Kyu, cheongmal saranghae Kyu…

_END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar